Pages

CARA MENGHILANGKAN BAU BADAN SECARA EFEKTIF

Bau badan disebabkab oleh bakteri yang bercampur dengan keringat. Keringat dihasilkan dari suatu kelenjar yang ada di dalam tubuh kita yaitu kelenjar accrine dan apocrine. Kedua kelenjar tersebut memiliki fungsi / peranan yang berbeda. Kelenjar accrine menghasilkan kelenjar bening dan tidak berbau. Kelenjar jenis ini biasanya keluar di telapak tangan, dahi, dan punggung

Sedangkan kelenjar apocrine biasanya keluar pada tempat-tempat tertentu yang berhubungan dengan tempat tumbuhnya rambut seperti seperti ketiak, hidung, dan kemaluan. Kelenjar tersebut produksinya akan meningkat terutama pada saat masa -masa pubertas yang mana jika bercampur dengan bakteri, maka akan menimbulkan bau tak sedap yang kemudian disebut dengan bau badan.

Disadari atau tidak, bau badan dapat mengurangi rasa percaya diri kita dalam bergaul. Orang yang bau badan biasanya akan minder saat berdekatan dengan orang lain, walaupun telah memakai parfum, tapi terkadang bau badannya tetap tercium. Lalu bagaimana caranya agar bau badan bisa hilang dari tubuh kita?
Adakah cara menghilangkan bau badan secara efektif?

Solusi untuk masalah itu rekomendàsi saya hanyalah DEOREX.

Kenapa DEOREX?

-EFEKTIF DAN NYAMAN
Solusi terbaik untuk mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Larutan DEOREX bukan hanya membunuh kuman, bakteri dan jamur, akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan micro bakteri penyebab bau badan.

-BEBAS BAKTERI = BEBAS BB (BAU BADAN)
deorex mengandung tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi mengurangi keringat yang berlebihan. Famesol yang berfungsi sebagai deodorizer sekaligus sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur. Frescolat penyegar non menthol memberi sensasi kesegaran tahan lama meskipun tidak mempergunakan bahan alkohol atau menthol.

-PRAKTIS DAN EKONOMIS
Cukup dipakai 2xseminggu dimalam hari sebelum tidur DEOREX mampu melindungi anda dari bau badan hingga 3 hari kedepan hanya sekali pakai,

Fakta Kelebihan DEOREX :
1. Crystal DEOREX tidak mengandung kimia sintesis.
2. Crystal DEOREX tidak berbau
3. Membunuh bakteri
4. Tidak menyumbat pori-pori sehingga kulit bebas bernafas
5. Tidak meninggalkan bekas pada pakaian (deodorant lain mengandung Aluminium Talc yang berfungsi menyerap keringat sehingga meninggalkan bekas pada pakaian)
6. Tidak menimbulakn iritasi pada kulit
7. Tanpa efek samping
8. Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen.


DEOREX SOLUSI UNTUK MASALAH BADAN YANG SERIUS

No BPOM : NA 18110900314


HARGA (UPDATE ! mulai september 2014):
Deorex 30ml : Rp. 68.000,-/pcs
Deorex 60ml : Rp. -/pcs (blm tersedia)

Harga belum termasuk ongkos kirim

INFO DAN PEMESANAN SMS KE :
0887-5076-046

PIN BBM :
73DAA969


http://googleping.com/plagiarism-checker/
 

Cara Order

Cara Order

PIN BBM

PIN BBM

Most Reading

Stats