Pages

Perbedaan Antara Deorex dan Deodorant

Perbedaan Antara Deorex dan Deodorant
Setelah mengungkapkan rahasia menghilangkan bau badan secara alami, aman dan nyaman, kini akan kami jelaskan apa perbedaan antara Deorex dan deodorant yang banyak beredar dipasaran. Setelah mengetahui perbedaan diantara keduanya, semakin jelas yang mana sebenarnya produk penghilang bau badan yang paling efektif.

Perbedaan Deodorant vs Deorex :
  • DEODORANT : bekerja dengan cara menutupi bau badan dengan aroma /parfum akibatnya bau badan tetap ada dan saat tubuh berkeringat, maka kombinasi bau badan + parfum+ keringat menjadi aroma yang sangat tidak nyaman. Pemakaian deodoran harus tiap hari, bahkan untuk penyandang masalah bau badan yang serius, deodoran ini harus sering-sering dipakai, bisa sampai 2-3 kali sehari.
  • DEOREX : (non parfume) bekerja efektif di pusat bau badan (ketiak, kaki, dll) dengan cara membunuh kuman penyebab bau badan sehingga bau badan hilang dan saat berkeringat sekalipun, bau badan tidak akan muncul. Cara pemakaian : (cukup 2x seminggu, tergantung pada tingkat bau), semprotkan 2x pada masing masing ketiak atau tempat yang menjadi sumber bau (kaki dll), malam sebelum tidur 
Gantilah deodorant anda dengan DEOREX. Anda tidak akan pernah tau manfaatnya jika anda belum mencobanya. Beritahu teman, saudara, istri/suami, anak, dan keluarga lainnya untuk mencoba DEOREX. Kami akan memberikan GARANSI 100% jika bau badan anda tidak hilang.


  DEOREX SOLUSI UNTUK MASALAH BADAN YANG SERIUS



HARGA :
Deorex 30ml : Rp. 55.000,-/pcs
Deorex 60ml : Rp. 70.000,-/pcs
Harga belum termasuk ongkos kirim
INFO DAN PEMESANAN SMS KE :
0887-507-6406 

PIN BBM :
73DAA969
 

Cara Order

Cara Order

PIN BBM

PIN BBM

Most Reading

Stats