Pages

Supplier Deorex & Distributor Deorex Jual Deorex Murah

Supplier Deorex & Distributor Deorex jual Deorex Murah. Hanya Rp.70.000/pcs untuk ukuran 60ml. TERPERCAYA! DIJAMIN! Bau badan Hilang. DEOREX BODY ODORIZER mampu mengatasi Masalah "BAU BADAN YANG SERIUS" efektif sampai 72 jam EFEKTIF DAN NYAMAN Solusi terbak untuk mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman.

Larutan DEOREX bukan hanya membunuh kuman, bakteri dan jamur, akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan micro bakteri penyebab bau badan.

BEBAS BAKTERI = BEBAS BB (BAU BADAN) deorex mengandung tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi mengurangi keringat yang berlebihan. Famesol yang berfungsi sebagai deodorizer sekaligus sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur. Frescolat penyegar non menthol memberi sensasi kesegaran tahan lama meskipun tidak mempergunakan bahan alkohol atau menthol.

PRAKTIS DAN EKONOMIS Cukup dipakai 2xseminggu dimalam hari sebelum tidur DEOREX mampu melindungi anda dari bau badan hingga 3 hari kedepan hanya sekali pakai.

Fakta Kelebihan DEOREX :
  1. Crystal DEOREX tidak mengandung kimia sintesis. 
  2. Crystal DEOREX tidak berbau 
  3. Membunuh bakteri 
  4. Tidak menyumbat pori-pori sehingga kulit bebas bernafas 
  5. Tidak meninggalkan bekas pada pakaian (deodorant lain mengandung Aluminium Talc yang berfungsi menyerap keringat sehingga meninggalkan bekas pada pakaian) 
  6. Tidak menimbulakn iritasi pada kulit 
  7. Tanpa efek samping 
  8. Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen. 

Tanya: Saya malu karena bau badan, saya mau menghilangkan bau badan dan bau kaki saya. Saya sudah mandi dan memakai perawatan, juga memakai deodoran dan parfum, namun tetap saja bau, Jadi bagaimana cara menghilangkan bau badan dan bau kaki?

Jawab: Semprotkan Deorex Body Odorizer tiap malam atau tiap mau beraktifitas ke daerah bau badan atau bau kaki atau bau ketiak. Lakukan pemakaian rutin, Dijamin Bau (Badan|Ketiak|kaki) Hilang!


  DEOREX SOLUSI UNTUK MASALAH BADAN YANG SERIUS



HARGA :
Deorex 30ml : Rp. 55.000,-/pcs
Deorex 60ml : Rp. 70.000,-/pcs
Harga belum termasuk ongkos kirim
INFO DAN PEMESANAN SMS KE :
0887-507-6406 

PIN BBM :
73DAA969
 

Cara Order

Cara Order

PIN BBM

PIN BBM

Most Reading

Stats