Pages

Bagaimana menghilangkan bau badan menurut pakar kesehatan?



Berikut beberapa cara mengobati atau mencegah bau badan dari berbagai versi pakar kesehatan di amerika.

- Valori Treloar, MD (dermatolog untuk Integrative Dermatology di Newton, Mass): Saat bakteri yang tumbuh secara alami pada kulit Anda kemudian bercampur dengan keringat, hasilnya adalah bau badan. Untuk itu Anda perlu menjaga kulit Anda agar tetap kering supaya mengurangi pertumbuhan bakteri pada bagian tubuh Anda, terutama pada bagian yang lembab seperti ketiak
Cara mengobati bau badan yaitu mandi dengan mencuci tubuh menggunakan ramuan alami, seperti minyak pohon teh, bisa mengecilkan pori-pori kulit sehingga mengurangi volume keringat anda.Usapkan ramuan itu kesekujur tubuh terutama pada bagian yang lembab.

- Erica Kasuli, MS, RD, New York City( berbasis ahli diet integratif):
Makanan seperti brokoli, kubis dan kembang kol mengandung sulfur mineral, yang menyebabkan gas berbau yang dieliminasi melalui kulit Anda. Bila bau badan sudah tak sedap itu menandakan bahwa sudah waktunya anda untuk detox gizi. Makanan yang tidak tercerna di saluran pencernaan Anda dapat menghasilkan racun penyebab bau, kemudian merembes keluar dari pori-pori Anda
Cara mengatasinya yaitu batasi makan makanan yang mengandung sulfat dan yang sulit di cerna, susu dan daging merah. Juga hindari makan tuna, hiu dan ikan sejenis yang memiliki tingkat toksin merkurinya tinggi.

- Holly Lucille, ND, RN, Hollywood Barat, California (berbasis dokter naturopati): Jika kebersihan dan diet bukanlah penyebab bau badan Anda, cari kondisi lain yang mungkin penyebab munculnya bau badan anda, misalnya masalah kesehatan. Infeksi jamur juga dapat memberikan aroma amis yang tak sedap. Kelainan genetik yang disebut sindrom bau ikan, bisa terjadi ketika tubuh Anda tidak dapat mampu sempurna memetabolisme senyawa organik yang dikenal sebagai trimetilamina.
Pengobatan: obati infeksi jamur dengan kapsul 500 miligram minyak oregano, diambil dua kali sehari selama dua minggu. Jika Anda didiagnosa dengan sindrom bau ikan, sangat dihindari makanan yang tinggi akan trimetilamina, termasuk susu, telur, hati dan kacang. Dosis besar vitamin B kolin (di atas 3,5 gram per hari) dari diet, suplemen, atau kombinasi keduanya.

Mengobati bau badan bisa dikategorikan susah. Cara lain bisa juga dengan mencari produk anti bau badan yang dibuat dengan baking soda, jangan bedak, karena dapat mengiritasi paru-paru Anda. Akhiri dengan deodoran alami yang mengandung kalium atau amonium alum untuk mengurangi bakteri, dan minyak esensial yang terbuat dari herbal anti-mikroba, seperti rosemary, goldenseal atau oregano, untuk menutupi bau.

Itulah beberapa cara/ metode pengobatan/ pencegahan bau badan dari berbagai versi para pakar ahli kesehatan di amerika.

Gimana menurut anda, rumit bukan?

Nah, perkenalkan cara mudah versi saya dan terbukti oleh riset.

DEOREX BODY ODORIZER

mengatasi bau badan photo deorex123_zps2c0e8be1.jpg

Baru pertama dan satu satunya di Indonesia
Solusi terbaik untuk mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Larutan DEOREX bukan hanya membunuh kuman, bakteri dan jamur, akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan micro bakteri penyebab bau badan.
Deorex mengandung tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi mengurangi keringat yang berlebihan. Famesol yang berfungsi sebagai deodorizer sekaligus sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur. Frescolat penyegar non menthol memberi sensasi kesegaran tahan lama meskipun tidak mempergunakan bahan alkohol atau menthol.

Fungsi Deorex yang perlu anda tau :-)
-Mengobati, menghilangkan bau badan yang menyengat, bau kaki dan bau ketiak.

-Memberikan perlindungan dengan cara meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat untuk mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau, memberikan rasa aman dan nyaman.

-Sebagai pengganti deodorant yang praktis dan ekonomis.

Cara pemakaian
Kalau deodoran biasa dipakai 2x sehari, Deorex cukup dipakai 2xseminggu dimalam hari sebelum tidur. DEOREX mampu melindungi anda dari bau badan hingga 3 hari kedepan hanya sekali pakai


  DEOREX SOLUSI UNTUK MASALAH BADAN YANG SERIUS
 photo 3796897_97830680-caef-11e3-afcf-7eaa4908a8c2_zpsae7388c3.jpg
No BPOM : NA 18110900314



HARGA (UPDATE ! mulai september 2014) :
Deorex 30ml : Rp. 68.000,-/pcs
Deorex 60ml : Rp. -/pcs (blm tersedia)

Harga belum termasuk ongkos kirim

INFO DAN PEMESANAN SMS KE :
0887-507-6406 

PIN BBM :
73DAA969



Submit Website
 

Cara Order

Cara Order

PIN BBM

PIN BBM

Most Reading

Stats