Pages

Mencegah bau badan dengan hidup sehat


Topik kali ini sebenarnya cuma ingin melanjutkan saja postingan postingan saya yang terdahulu, mengulas seputar problema bau badan yang tentu saja sangat sangat mengganggu aktivitas keseharian kita, apalagi bila aktifitas itu berhubungan orang banyak tentu menuntut kita agar selalu tampil fresh tanpa bau badan yang menyebalkan :)

Sebagai informasi penyebab bau badan berlebihan dapat dipengaruhi oleh banyak hal, seperti :

- Asam propionat atau asam propanoat yang mengandung bau asam seperti cuka. Asam hasil uraian keringat oleh propionibacteria ini merupakan salah satu jenis bakteri yang hidup di saluran kelenjar sebasea manusia ketika usia remaja dan dewasa.

Asam isovalerik merupakan asam yang dihasilkan bakteri staphylococcus epidermis yang menyebarkan bau badan seperti bau keju. Beberapa faktor penyebab tidak seimbangan asam di dalam tubuh yang menyebabkan bau badan disebabkan misalnya :

Ketidakseimbangan diet.
Kekurangan magnesium atau zinc dan terlalu banyak mengonsumsi daging, makanan yang mengandung kolin, bawang putih, alkohol, kopi dan makanan berlemak dapat menyebabkan bau badan.

Stress emosional.
Kelenjar apokrin yang merupakan kelenjar penghasil keringat ini sering meningatkan produksi keringatnya ketika seseorang mengalami stres.

Perubahan hormon.
Perubahan hormon ini bisa terjadi pada seseorang ketika memasuki masa usia remaja, ada beberapa perubahan pada gejolak hormon yakni hormon androgen.

Penyebab bau badan lainnya, seperti:

-Makan makanan dengan bau yang tajam, pedas dan juga mengonsumsi makanan daging merah bisa memberikan dampak juga pada bau badan apalagi makanan yang baunya tajam seperti bawang putih dan jenis makanan lainnya. Ini disebabkan karena selain urin dan juga feses, makanan bisa keluar juga lewat keringat. Maka tidak mengherankan masyarakat yang senang mengonsumsi makanan seperti kari, mereka mempunyai bau badan yang khas.

-Karena perilaku atau pola hidup yang kurang sehat dalam menjaga kebersihan tubuh misalnya adalah jarang mandi, tidak mengganti pakaian dalam waktu yang lama, menggunakan pakaian yang berbahan tebal saat cuaca panas dll.
Semua kebiasaan ini akan memberikan suatu kesempatan untuk bakteri bisa memecah protein yang ada pada keringat sehingga pada akhirnya menimbulkan bau badan kurang sedap.

-Akibat penyakit misalnya diabetes. Penyebabnya adalah karena gula darah yang tidak terkontrol dengan baik sehingga disaat ketoadosis terjadi, maka hal ini menimbulkan bau badan.
Penyakit lever juga salah satu faktor penyebab bau badan. Penderitanya mengalami bau badan kurang sedap karena karena tubuh tidak bisa mengeluarkan racun dengan baik.

Adalah dengan kita menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat, itu merupakan sumber dari segala sumber kesehatan. Dampaknya tentu saja bau badan lewat...

Bau badan tak sedap sangat mengganggu sekali.
Nah untuk anda memiliki permasalahan bau badan, baik pada ketiak, kuku kaki, atau pada area lainnya, saya rasa hanya DEOREX yang bisa menjawab pertanyaan anda.

Baiklah saya beritahukan rahasia keampuhan DEOREX

EFEKTIF DAN NYAMAN
Solusi terbaik untuk mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Larutan DEOREX bukan hanya membunuh kuman, bakteri dan jamur, akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan micro bakteri penyebab bau badan.

BEBAS BAKTERI = BEBAS BB (BAU BADAN)
Deorex mengandung tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi mengurangi keringat yang berlebihan. Famesol yang berfungsi sebagai deodorizer sekaligus sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur. Frescolat penyegar non menthol memberi sensasi kesegaran tahan lama meskipun tidak mempergunakan bahan alkohol atau menthol.

PRAKTIS DAN EKONOMIS
Cukup dipakai 2xseminggu dimalam hari sebelum tidur DEOREX mampu melindungi anda dari bau badan hingga 3 hari kedepan hanya sekali pakai,

Fakta Kelebihan DEOREX :
1. Crystal DEOREX tidak mengandung kimia sintesis.
2. Crystal DEOREX tidak berbau
3. Membunuh bakteri
4. Tidak menyumbat pori-pori sehingga kulit bebas bernafas
5. Tidak meninggalkan bekas pada pakaian (deodorant lain mengandung Aluminium Talc yang berfungsi menyerap keringat sehingga meninggalkan bekas pada pakaian)
6. Tidak menimbulakn iritasi pada kulit
7. Tanpa efek samping
8. Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen.



  DEOREX SOLUSI UNTUK MASALAH BADAN YANG SERIUS

No BPOM : NA 18110900314



HARGA (UPDATE ! mulai september 2014) :
Deorex 30ml : Rp. 68.000,-/pcs
Deorex 60ml : Rp. -/pcs (blm tersedia)

Harga belum termasuk ongkos kirim

INFO DAN PEMESANAN SMS KE :
0887-507-6406 

PIN BBM :
73DAA969
 

Cara Order

Cara Order

PIN BBM

PIN BBM

Most Reading

Stats